Senin, 22 Juli 2013

Prewedding Treatments for Bride




Facial
Lakukan facial secara rutin menjelang hari pernikahan anda untuk membersihkan kulit anda, melancarkan peredaran darah, dan melembabkan wajah anda, sehingga kulit mencapai kondisi optimalnya. Lakukan setiap satu bulan sekali, dan lakukan maksimal dua minggu sebelum hari H agar kondisi kulit sudah mengalami recovery. Dengan melakukan facial, kulit anda menjadi semakin cerah dan lembab, sehingga produk kosmetik menempel dengan sempurna di kulit anda dan bertahan lebih lama.



Perawatan Kulit
Lakukanlah perawatan kulit secara rutin, pastikan untuk selalu membersihkan wajah dengan milk cleanser, dan toner setiap sehabis bepergian dan sebelum tidur agar tidak ada kotoran yang tertinggal di pori-pori anda. Dan jangan lupa mengulaskan pelembab pagi dan malam hari untuk menjaga kelembaban kulit. Apabila kulit anda mengalami masalah khusus, kunjungilah dokter kulit untuk mengkonsultasikan masalah kulit anda. Apabila anda ingin mencoba produk perawatan kulit yang baru, lakukanlah beberapa minggu sebelum hari H, untuk melihat reaksi kulit terhadap produk tersebut. Gunakan sunblock setiap anda akan bepergian keluar ruangan untuk menjada kondisi kulit anda dan menghindari timbulnya flek coklat. Lakukan juga perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi vitamin E secara rutin.



Pengelupasan
Anda juga bisa melakukan pengelupasan secara rutin untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel yang baru. Dengan melakukan pengelupasan, kulit wajah anda akan terlihat lebih cerah. Lakukan pengelupasan dua kali seminggu, jangan terlalu sering melakukan pengelupasan karena akan menyebabkan minyak alami kulit anda menjadi habis dan kulit tampak kusam. Gunakan juga body scrub yang mengandung ekstrak buah-buahan atau mineral untuk mencerahkan kulit anda. Dan gunakan exfoliating glove ketika anda mandi untuk melancarakan peredaran darah sehingga dapat mencegah munculnya selulit. Anda juga bisa melakukan scrub pada bagianpunggung yang berjerawat dan mengaplikasikan masker untuk mengangkat sel-sel kuti mati.



Massage
Melakukan massage sebelum hari pernikahan anda sangat disarankan untk membantu mengurangi stres dan memberikan rasa relax. Pikiran yang tenang dan tidak stress tentunya sangat mempengaruhi kondisi kulit anda. Massage juga dapat melancarkan peredaran darah yang akan membuat kulit makin ternutrisi. Lakukan massage secara rutin setiap bulan untuk membuat penampilan anda semakin optimal pada hari bahagia anda.



Tangan dan Kaki
Lakukan perawatan tangan dan kaki secara rutin untuk memperoleh kulit tangan dan kaki yang halus dan lembut. Dengan melakukan manicure dan pedicure anda akan membantu menjada kelembaban area tangan dan kaki anda. Lakukan manicure dan pedicure yang terakhir satu atau dua hari sebelum hari H untuk mendapatkan kondisi kulit yang optimal. Ulaskan body butter di kaki anda sebelum tidur kemudian bungkus dengan kaus kaki untuk menjaga kehalusan kulit kaki anda



Bibir
Perhatikan kondisi bibir anda agar dapat tampil sempurna dalam balutan lipstik. Anda tentunya tidak menginginkan bibir yang kering dan pecah-pecah merusak penampilan anda bukan? Minumlah banyak air putih dan jangan lupa mengoleskan pelembab bibir sesering mungkin. Lakukan scrub bibir secara rutin untuk membung sel-sel kulit mati, gunakan scrub alami yaitu campuran gula pasir dan madu.



Rambut
Lakukan perawatan rambut secara rutin dengan mengaplikasikan hair serum setiap sehabis keramas. Dan lakukan hair spa  dua minggu sekali untuk menjaga kondisi rambut, lindungi rambut anda dari terpaan sinar matahari secara langsung, karena sinar matahari akan menyebabkan rambut anda menjadi kusam. Gunakanlah topi, payung, atau scarf untuk melindungi  rambut anda dari terpaan sinar matahari secara langsung. Apabila anda ingin melakukan pewarnaan rambut, lakukanlah satu atau dua minggu sebelum hari H agar memperoleh warna yang terbaik, dan jangan lupa melakukan perawatan dengan produk khusus untuk rambut yang diwarnai untuk mempertahankan warna rambut anda lebih lama.


** Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar