Senin, 23 September 2013

Types of False Eyelashes




Kegiatan makeup tidak bisa dilepaskan dari penggunaan bulu mata palsu. Bulu mata palsu dapat merubah penampilan anda secara instan. Bulu mata palsu dapat mengoreksi bentuk mata yang kurang ideal, yaitu mata yang turun, mata sipit, mata menonjol, dan lain-lain. Ada bermacam-macam jenis bulu mata palsu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, berikut adalah beberapa jenis bulu mata palsu yang sering kita jumpai :
 

1. Bulu mata tipis & jarang, jenis bulu mata palsu ini cocok bagi mereka yang mempunyai bulu mata asli yang panjang namu kurang lebat, sehingga penggunaan bulu mata palsu iini dapat menambah volume bulu mata aslinya.



2. Bulu mata natural silang, bulu mata jenis ini memberikan tampilan yang lembut dan natural karena bentuk silang memberikan kesan seperti bulu mata asli. 



3. Bulu mata natural panjang, bulu mata jenis ini memberikan tampilan yang natural sekaligus memberikan efek mata yang lebih besar. Untuk tampilan yang lebih natural, pilihlah bulumata  yang berwarna coklat.



4. Bulu mama setengah full, bulu mata ini memberikan kesan seksi dan dramatis, tanpa terlihat terlalu berlebihan.



5. Bulu mata dramatis, jenis bulu mata ini cocok untuk digunakan pada acara pesta di malam hari. Bulu mata ini memberikan efek dramatis dan seksi.  



6. Bulu mata memanjang ke samping, tipe bulu mata ini cocok untuk bentuk mata yang turun, biasanya digunakan untuk wanita yang sudah berumur, karena matanya cenderung sudah turun dan kendur. 



7. Bulu mata individual, jenis bulu mata ini biasanya digunakan untuk mengisi bagian bulu mata asli yang tipis dan jarang, sehingga memberikan hasil akhir bulu mata yang lebih tebal dan natural. Panjang bulu mata ini terdiri dari 3 jenis yaitu pendek, medium, dan panjang. 




8. Bulu mata bawah, bulu mata ini digunakan pada garis mata bagian bawah, untuk memberikan tampilan mata yang lebih dramatis. Bulu mata ini biasanya ditempelkan di bawah bulu mata bawah asli.



9. Bulumata fashion, jenis bulu mata ini biasanya khusus digunakan untuk pemotretan atau acara fashion show. Bulu mata ini memiliki bentuk yang unik, berwarna-warni dan terbuat dari bahan-bahan yang tidak biasa. 





** Dari berbagai sumber

1 komentar: