Kamis, 13 Desember 2012

Spot Prewedding di Green Forest Resort Bandung

Pada posting kali ini saya akan membahas mengenai salah satu lokasi foto prewedding di kota Bandung, yaitu Green Forest Resort. Green Forest Resort terletak di Jalan Sersan Bajuri, daerah ini memang banyak dipenuhi oleh tempat-tempat wisata dan cafe yang memiliki arsitektur yang indah dan unik. Salah satu daya tarik Green Forest Resort adalah lokasinya yang luas dan memiliki banyak spot yang indah untuk diabadikan. Berikut ini adalah beberapa spot favorit para calon pengantin ketika melakukan sesi foto prewedding di Green Forest Resort :

1. Chapel
Area chapel ini merupakan salah satu spot favorit di Green Forest Resort karena bentuknya yang indah dan memberikan kesan sakral. Biasanya para pengantin berfoto di sini menggunakan pakaian wedding atau gaun malam agar menciptakan kesan yang elegan dan romantis.


2. Lapangan rumput
Area terbuka di Green Forest lumayan banyak dan bervariasi, salah satunya adalah lapangan rumput. Disini para pengantin bisa lebih mengekspresikan diri lewat kostum yang lebih santai atau sporty dan property foto yang bervariasi.


3. Cafe
Area cafe Green Forest Resort memilki tiga pilihan tempat,yaitu 2 area indoor dan 1 area outdoor, disini pengantin bisa berfoto sambil makan siang dan beristirahat sejenak. Karena siang hari disini cukup terik,  sebaiknya pengantin rehat sejenak sampai matahari tidak terlalu terik lagi.


4. Saung
Area saung terletak di bagian tebing, berhati-hatilah ketika menuju area ini, karena anda akan melalui banyak anak tangga yang terkadang sudah berlumut sehingga agak licin. Agar anda tidak tergelincir pakailah sandal / sepatu karet untuk mencapai area ini,setelah sampai barulah ganti sepatu anda dengan sepatu yang akan anda kenakan untuk foto.



5. Villa
Area villa memiliki dua bagian, yaitu villa besar yang terletak di bagian depan resort dan area villa private yang terletak di bagian dalam, yaitu di dekat tebing sehingga pemandangan di villa private lebih indah. Anda yang melalukan pemotretan prewedding di Green Forest juga akan mendapatkan fasilitas 1 buah kamar villa untuk anda makeup dan berganti baju sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari ruang ganti.



6. Tangga
Area tangga banyak sekali dijumpai di Green Forest Resort karena posisi Resortnya sendiri berada di pinggir tebing. Biasanya para calon pengantin memanfaatkan area ini untuk berfoto karena background yang didapat dari area tangga ini sangat indah.






7. Rumpun Bambu
Area rumpun bambu terletak dekat dengan area cafe, area ini sangat bagus untuk dijadikan tempat berfoto. Janagn lupa kenakanlah aksesori seperti topi atau kacamata lucu agar foto anda menjadi semakin atraktif.



8. Kolam Ikan
Area kolam ikan di Green Forest Resort juga merupakan spot yang sering digunakan untuk berfoto karena bentuknya yang cukup unik. Kenakanlah kostum yang santai untuk menciptakan suasana yang fun dan akrab.


9. Tebing Batu
Lokasi tebing batu ada dua, yaitu dekat kolam ikan dan dekat villa private, anda bisa memilih untuk mengabadikan momen indah anda disini. Apabila anda berencana menaiki tebing-tebing batu tersebut, persiapkanlah pakaian yang nyaman dan sepatu yang tidak licin.



87 komentar:

  1. Foto prewedding di Green Forest ini dikenakan biaya kah? berapa? Dapet fasilitas apa saja? Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi sist Veronica, sampai saat ini biaya foto prewedding di Green Forest Resort sebesar 1 juta sist, sudah include seluruh area untuk foto 1 hari, 1 kamar untuk makeup+ganti baju, dan makan sebesar Rp 250.000,- . thx you ^^

      Hapus
  2. Sis..boleh infonya bagaimana untuk foto prewed disini yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Sist Santi, untuk foto di Green Forest sist bisa melakukan reservasi dahulu dengan menelpon ke 022 2787 939, biasanya untuk foto prewedding dilakukan di hari biasa, karena hari sabtu minggu area Green Forest sering dipakai untuk acara pernikahan. Ada baiknya sist tanyakan dahulu apakah pada tanggal yang sist inginkan ada acara di area Green Forest, agar acara pemotretan sist tidak terganggu dan berjalan dengan maksimal. Semoga infonya bermanfaat ya, thx u ^^

      Hapus
  3. sist boleh infonya,, kan d atas udah dijelasin foto prewed di green forest 1juta, itu dengan fotoshootnya atau sewa tempat ajja?makasiiiih....

    BalasHapus
  4. Hi sist Selvia, maaf baru balas messagenya. Untuk biaya 1 juta itu hanya untuk sewa lokasinya saja, belum termasuk photoshoot, kalau sist mau saya ada paket photoshoot dan makeup untuk preweddingnya. Silahkan kirimkan alamat emailnya, nanti saya kirimkan paket preweddingnya ;) terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim dong ke email aku paket paketnya,, die.grab.wien@gmail.com
      makasihhhhhh ^_^

      Hapus
    2. Hi mba Widiesta, sudah saya emailkan ya paketnya ;) silahkan dicek ya, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya ya, thx u

      Hapus
  5. hi mba,, mau tanya untuk paket preweddingnya, sekalian paket wedding juga dong,, video liputan dll kirim ke hay.misman@gmail.com
    thank you yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mba, sudah saya emailkan ya paket Wedding & Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya ya, thx u

      Hapus
  6. mba mau tnya untuk PL tahun 2015 sudah ada blm? kalau sudah minta dikirim ke suratuntukvidi@yahoo.com ya thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Vidi, sudah saya emailkan ya paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya ya, thx u

      Hapus
    2. mau diemail paket prewed ke dahliantamba@gmail.com
      Tks ya.,

      Hapus
    3. Hi Dahlia, sudah saya emailkan ya paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya ya, thx u

      Hapus
    4. Ci.. sya blh mnta paket prewedd 2016ny di greenforest?? Tlg di emailkan di alensingal@gmail.com
      Thx b4..

      Hapus
    5. Hi sist Alen, sudah saya emailkan ya paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  7. Mba mohon price list paket prewedding dan sewa lokasi 2015 ke stefanus.enggar@gmail.com. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Stefanus, sudah saya emailkan ya paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya ya, thx u

      Hapus
  8. Bolehkah saya minta pricelist pre-wed dan wedding packages tahun 2015? Tolong di emailkan ke dmutiastephanie@gmail.com . Terima kasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi sist Mutia, sudah saya emailkan ya paket Prewedding & Weddingnya ;) silahkan dicek ya, thanks ^^

      Hapus
  9. Sist boleh minta price list paket wedding 2015..
    rienn8182@gmail.com thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi sist, sudah saya emailkan ya paket Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
    2. Mbaa saya mau dong paket price list buat prewednya.. Krim ke emai sitihannaa25@gmail.com yaa makasihhh

      Hapus
    3. Mbaa saya mau dong paket price list buat prewednya.. Krim ke emai sitihannaa25@gmail.com yaa makasihhh

      Hapus
    4. Mbaa saya mau dong paket price list buat prewednya.. Krim ke emai sitihannaa25@gmail.com yaa makasihhh

      Hapus
  10. Hi Sis,
    Boleh minta price list paket wedding terbaru dan prewed jg?
    vanessachia27@gmail.com
    Thank you :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi sist, sudah saya emailkan ya paket Wedding & Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  11. sis mau email pricelist pre wedding fr3sh.gr1n@gmail.com ty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi sist Alvianti, sudah saya emailkan ya paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  12. Mau email utk pre weeding nya dong..ke bryan.rondonuwu11@gmail.com

    BalasHapus
  13. Mau email utk pre weeding nya dong..ke bryan.rondonuwu11@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Hi Bryan, pricelist Prewedding Packagenya sudah saya emailkan ya, silahkan dicek, kalau belum masuk kabari ya, biar saya kirimkan ulang, thank you ;)

      Hapus
  14. mba saya minta pl nya dong puji240693@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Hi sist Puji, sudah saya emailkan ya paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  15. Soree mbaa.mau minta pl paket preweddingnya donh ke septiantyrika@gmail.com terimkasih :)

    BalasHapus
  16. Hi sist Rika, sudah saya emailkan ya paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

    BalasHapus
  17. hay sis.. mau nanya donk nyewa Green Fores buat prawedd berapa ya sekarang.?

    BalasHapus
  18. hay sis.. mau nanya donk nyewa Green Fores buat prawedd berapa ya sekarang.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi sist Yuni, dari info terakhir yang saya peroleh via telepon, biaya sewa lokasi untuk pemotretan prewedding adalah sebesar Rp 2.500.000,- untuk 1 hari. Namun untuk lebih jelasnya boleh ditanyakan kembali ke Green Forest di nomer 022 278 7939, barangkali ada update harga terbaru utnuk 2016 ;)

      Hapus
    2. okey sis, makasih atas infonyaa ya sis :)

      Hapus
    3. Mbak,blh mnta info price list ny utk prewedding & wedding,krm k email anggamahameru@gmail.com trm ksh

      Hapus
    4. Mbak,blh mnta info price list ny utk prewedding & wedding,krm k email anggamahameru@gmail.com trm ksh

      Hapus
    5. Mbak,blh mnta info price list ny utk prewedding & wedding,krm k email anggamahameru@gmail.com trm ksh

      Hapus
    6. Mbak,blh mnta info price list ny utk prewedding & wedding,krm k email anggamahameru@gmail.com trm ksh

      Hapus
    7. Mbak,blh mnta info price list ny utk prewedding & wedding,krm k email anggamahameru@gmail.com trm ksh

      Hapus
    8. Halo Mas Angga, sudah saya emailkan ya pricelist Prewedding & Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
    9. Hi sis.. Mau diemailkan jg y paket prewedding dan wedding ke email liq_arnion@hotmail.com . thanksss yaa :)

      Hapus
    10. Halo sist Angelique, sudah saya emailkan ya pricelist Prewedding & Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Hi mbak rosa, boleh minta pricelist untuk prewedding dan wedding nya? Boleh kirim ke email saya ryandwitjandra@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ryan, sudah saya emailkan ya pricelist Prewedding & Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  21. Mbak minta pl buat prewedding buat bulan ini ke nuha.inayah@gmail.com. makasi sebelumnyaa

    BalasHapus
  22. Mbak minta pl buat prewedding buat bulan ini ke nuha.inayah@gmail.com. makasi sebelumnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sist Nuha, sudah saya emailkan ya pricelist Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  23. Mba minta pl untuk wedding ya.. Thanks

    BalasHapus
  24. Ke renata.devita@yahoo.com
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sist Renata, sudah saya emailkan ya pricelist Prewedding & Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  25. Mba boleh minta pl untuk weddingnya ? ke prisca_red86@ymail.com
    Thanks

    BalasHapus
  26. Halo sist Prisca, sudah saya emailkan ya pricelist Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

    BalasHapus
  27. Haiii.. minta PL prawedding n wedding nya ke email erika.sonia9294@gmail.com

    Di tunggu yaaah.. need more info nih

    BalasHapus
  28. Haiii.. minta PL prawedding n wedding nya ke email erika.sonia9294@gmail.com

    Di tunggu yaaah.. need more info nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sist Erika, sudah saya emailkan ya pricelist Prewedding & Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  29. hai mba.....boleh minta paket weddingnya untuk september 2017,tolong kirim ke kusuma.salesmobil@gmail.com, terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kusuma, sudah saya emailkan ya pricelist Paket Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  30. Maaf boleh minta paket prewedding package nya untuk di green forest ke email dianaprilia518@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Dian, sudah saya emailkan ya pricelist Paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  31. Mba mau donk paket all in nya prewed di green forest, mohon rmail ke noviandri.eko@gmail.com ya... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Eko, sudah saya emailkan ya pricelist Paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  32. Boleh dong mba... Kirim paket prewedding sama weddingnya ke email ayuwida92@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ayu, sudah saya emailkan ya pricelist Paket Prewedding & Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  33. Halo, boleh share pricelist paket prewed di green forest? Tolong email ke anggun275@yahoo.com ya.. thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Anggun, sudah saya emailkan ya pricelist Paket Preweddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  34. halo boleh minta pricelist paket wedding di green forest? minta email ke restu.saluyu@ymail.com. thanks yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Restu, sudah saya emailkan ya pricelist Paket Weddingnya ;) silahkan dicek ya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya ya, thanks :)

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Maaf mau tanya, kalo biaya tempat untuk prewedding disitu skrng brp ya?

    BalasHapus
  38. Hallo mbak rosa, boleh minta PL untuk prewedding dan wedding nya? Boleh kirim ke email saya yenimialiani@gmail.com terima kasih..

    BalasHapus
  39. Hallo mbak, boleh minta PL untuk preweddingnya? Boleh kirim ke email saya leejennifer584@gmail.com terima kasih..

    BalasHapus
  40. Halo ka, boleh di kirimkan PL prewedding nya ke email ratna.f1991@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  41. Mba.. Mnt PL paket prewedding yg terbaru 2019 ini yah.. Tlg krm ke email helenmetan@gmail.com

    Makasih

    BalasHapus
  42. kalo buat foto2 biasa bisa ?

    BalasHapus